23.1.12

Info Profit Clicking

Seringkali kita memimpikan suatu penghasilan yang lancar dan stabil bahkan terus meningkat dari sebuah BO (Bisnis Online) yang bagus, bonafit, bukan scam atau penipuan, berjalan stabil seperti halnya kita menabung di bank-bank konvensional yang bagus dan berjalan baik tanpa ada rasa takut atau kehilangan duit kita ? Pertanyaannya apakah ada bisnis online yang seperti itu ? Karena mungkin kita pernah mengalami hal-hal yang buruk yang membuat kita trauma dengan bisnis online di internet.

Ada beberapa pertanyaan yang mungkin anda pikirkan saat ini seperti juga yang saya pikirkan dahulu :
1.Apakah kita ingin memiliki pendapatan yang stabil bahkan terus naik ?
2.Apakah kita ingin memiliki Aset yang kuat dan kokoh ?
3.Apakah kita ingin memiliki bisnis yang mampu bertahan lama ?
4.Apakah kita ingin mencari sistem investasi Bisnis Online (BO) yang Aman / Safety ?
5.Apakah kita ingin memiliki bisnis yang mudah untuk di pelajari dan di lakukan ?

Jawabannya adalah :
"Just Been Paid-JSS-Tripler Lebih Baik Dari Berbagai Program Bisnis Online Yang Ada di Internet Saat Ini ". Telah menjadi dasar yang kuat untuk berevolusi menjadi Profit Clicking Dengan visi "Berkelanjutan Tanpa Batas "

Justbeenpaid sekarang telah Migrasi ke ProfitClicking

Dengan berbagai kelebihan sebagai berikut :
1. Konferensi web harian 
2. Solusi untuk mendapatkan uang sampai 98 % 
3. Kemudahan menghasilkan uang bagi anda.
Dengan investasi minimal yang hanya $10, dan mendapatkan 2% per hari (Senin-Jumat)dan 1.0% per hari (Sabtu-Minggu) tanpa bekerja!
4. Tidak ada persyaratan harus mencari refferal /sponsoring.
5. Sesuatu yang positif selalu terjadi hanya dengan login ke account anda.
6.  Mempunyai tim pendukung yang profesional
7. Program yang berkelanjutan  tanpa batas waktu.
8. Tantangan dengan hadiah Jutaan Dollar bagi yang dapat menemukan kesalahan matematika dalam sistem Justbeenpaid.
9. Compounding (pembelian posisi) bisa dilakukan setiap hari. 
10. Penarikan uang harian,  bisa dilakukan setiap saat, akan dibayar harian, biasanya dalam waktu 24-36 jam.  
11. Komisi Referral.
12. Pengembangan Produk Secara Mandiri. 
13. Pertumbuhan yang kuat dalam hal lalu lintas website.
14. Offshore Business.
   
Bisnis ini adalah Legal yang sudah memiliki Badan Hukum  dari kantor pengacara  Jardine Law Offices | Toll Free - (866) 550-3505 | 39 Exchange Place Suite 101 - Salt Lake City, UT 84111 - United States of America". Bisnis ini menawarkan solusi keuangan anda, walaupun dilihat menghasilkan sedikit akan tetapi tetap berkesinambungan maka rasa khawatir dan rasa takut itu akan hilang bahkan tidak ada, bisnis ini membuat Anda seolah-olah anda diterima di sebuah perusahaan yang kuat yang tanpa anda khawatir akan PHK, bisnis ini bisa juga dikatakan sebagai salah satu ASET yang terus berkembang, Bisnis ini juga bisa dikatakan bisnis yang paling mudah untuk dilakukan, yang paling mudah untuk di pelajari.

Kadang-kadang, sebuah program yang baru diluncurkan berjalan seperti roket. Awalnya, sejumlah hitters berat mempromosikannya ke daftar mereka. Namun setelah beberapa lama pemasaran mereka berangsur-angsur berkurang dan pertumbuhan program yang melambat. Hal ini akan menghasilkan grafik menurun pada lalu lintas Alexa. Sebenarnya ini bukan alasan kekhawatiran yang utama. Namun jika grafik terus turun ke bagian bawah (atau benar-benar off), dan tetap sangat rendah, menunjukkan bahwa suatu program stagnan atau bahkan mati.  Sekarang lihatlah Alexa Rank dari Justbeenpaid.com dan sekarang Profit Clicking , lihat pertumbuhannya yang terus menanjak di manca negara.
Alexa Rank  Profitclicking.com
http://www.alexa.com/siteinfo/profitclicking.com


Posisi Indonesia juga terus menanjak seiring dengan semakin banyaknya anggota-anggota baru yang ikut bergabung karena percaya dan telah membuktikannya.  Bagaimana dengan anda, sudahkah ikut bergabung ?


 Justbeenpaid telah menjadi dasar yang kuat bagi Profit Clicking  Yang paling utama di PC adalah "Sesuatu yang Positif Selalu Terjadi,!" , "Solusi 98%!,"  dan  "Tidak Terbatas dan Berkelanjutan!"   Ini kekuatan Justbeenpaid dan sekarang Profit Clicking untuk menarik pengunjung baru dan anggota yang sebagian besar bertanggung jawab atas kenaikan dari grafik trafik Alexa seperti di atas. Seperti halnya Justbeenpaid, sekarang Profit Clicking adalah situs yang mendapatkan kunjungan yang sampai saat ini grafiknya terus meningkat, dengan pertumbuhan yang luar biasa.
Untuk melihat bagaimana  ProfitClicking lakukan di berbagai belahan dunia, pada halaman Alexa, silahkan cek sendiri di http://www.alexa.com/siteinfo/profitclicking.com,  di bawah klik "Country" "More." akan menunjukkan bahwa, dalam hal lalu lintas dari pengunjung ProfitClicking adalah salah satu website dengan traffic rangking international  sekitar 288 (update 10 November 2012), dan tiap hari terus mengalami perubahan significant (Semakin rendah nomor, semakin sering di kunjungi atau semakin tinggi Rangkingnya).

Apa Artinya ProfitClicking  Punya Sistem Yang Berkelanjutan Tanpa Batas ?

Dalam sistem ProfitClicking yang merupakan kelanjutan dari Justbeenpaid - JSS Tripler terdapat suatu Formula yaitu ”Restart Feature” (RSF) yang dibuat khusus, tidak seperti Bisnis HYIP’s yang lain, dimana pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) bisa di katakan sebagai titik pembunuh bagi pemilik program Bisnis Investasi Online akan menyebabkan kebangkrutan, seringkali pemilik program menutup website dan lari, dan membernya yang mengalami kerugian. Hal ini telah diminimalisasikan oleh sistem otomatis di JSS Tripler yang sudah dipatenkan ("Fitur Restart =RSF"), sehingga overpaid tidak terjadi pada Justbeenpaid-JSS Tripler. Ketika titik pembunuh terjadi, Jss-Tripler akan “Restart” menjadikan nol (program baru). Posisi lama dianggap “luka” akibat pembayaran over secara tunai. Walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan uang modal investasinya, walaupun ada koreksi terhadap posisinya. Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian cash dan sebagian ke JSS-Matrix. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan dengan maksimal lagi. Atau bisa juga sebelum restart member bisa mengamankan dulu sebagian profitnya. Langkah ini adalah satu – satunya langkah yang membuat JSS Tripler bisa "Indefinitely Sustainable" ( berkelanjutan tanpa batas).
Selama 7 tahun justbeenpaid berdiri (2004) sampai sekarang telah bermigrasi ke ProfitClicking, sistem yang ada sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia , India , Inggris , Australia dan negara negara lainnya, dan sekarang mulai booming di Indonesia. ProfitClicking adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus dan di lakukan secara profesional.

Desainer Utama JustBeenPaid (JSS-Tripler) dan ProfitClicking

Nama saya Frederick Mann. Saya desainer utama JustBeenPaid! (JBP) dan saya senang dapat menyediakan anda sarana untuk menjadi Moneymaker Online Sukses!

Saya telah mendapatkan penghasilan online yang fulltime sejak tahun 1997. Selama bertahun-tahun, saya sangat menyadari bagaimana banyak orang telah berjuang untuk membuat uang secara online. Saya telah menaruh banyak pemikiran dan ide ke dalam apa yang bisa dilakukan untuk membuatnya menjadi semudah mungkin bagi orang lain untuk mendapatkan penghasilan online.

JustBeenPaid! - Terutama "subprogram" nya JSS-Tripler - adalah terobosan besar yang merupakan "jalan menuju kesuksesan" sesingkat mungkin. Anda sebenarnya tidak perlu untuk mensponsori orang lain untuk membuat uang. Namun jika anda bisa mensponsori orang lain, maka anda bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak.  Beberapa anggota kami - bahkan  telah berpenghasilan di atas kami -  menerima lebih dari $ 100.000 - lihat Blog kami.

Pencapaian terbesar saya adalah menemukan cara untuk membuat program terbaik kembali tanpa batas berkelanjutan. Selama bertahun-tahun, telah ada ribuan program terbaik yang dibuat menjadi gagal. Biasanya ada yang melakukan peruntungan di beberapa tempat program tertentu "dijalankan dengan uang" dan program akhirnya menghilang. Anggota kemudian kehilangan semua yang mereka investkan dalam program itu sebelum akhirnya menghilang. Sejauh yang saya tahu, sayalah satu-satunya yang telah memecahkan masalah ini.

JBP memberikan pelatihan yang ekstensif dalam bentuk webinars setiap hari di mana Anda dapat berinteraksi dengan anggota yang berpengalaman dan anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Anda.

Anda saat ini beroperasi pada tingkat tertentu. Anda dapat mempelajari dan menerapkan produk kami - "Upgrade Your Brain," "The Big Success Breakthrough,"(JBP1) dan "Killer Success Tricks"(JBP2) - dan sekarang JBP telah berimigrasi dan beroperasi menjadi program baru yaitu ProfitClicking untuk meningkatkan tingkat kompetensi Anda. Ini akan meningkatkan tingkat keberhasilan Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Anda hanya tinggal mengambil langkah berikutnya... dan Sukses Anda DIJAMIN!



INFORMASI INI MASIH TERBATAS, MASIH SANGAT SEDIKIT ORANG INDONESIA YANG MENGETAHUI  PROFIT CLICKING


Update =  2% per hari (Senin - Jumat) dan 1.0% per hari (Sabtu-Minggu)  Selama 88 Hari


Anda Belum Punya Username ? Masih Ragu-Ragu ?  Tenang saja, setiap orang yang bergabung di ProfitClicking akan diberikan pinjaman $10 free secara otomatis yang bisa dipakai "test drive' selama 45 hari setelah anda mendaftar gratis sebagai member, dan bahkan bisa anda gunakan untuk membeli 1 saham, serta langsung menjalankan sistemnya dan mendapatkan profit 2% per hari (Senin-Jumat)dan 1.0% per hari (Sabtu-Minggu). Dan untuk selanjutnya terserah anda !
 
Mendaftar Gratis 
Langsung aja Klik Panel di bawah ini dan selanjutnya     
  klik Gimmie My $10 Sign Me Up ,atau klik  Join di kanan atas
> Untuk pendaftaran sebaiknya gunakan email khusus  dari "Gmail" <
 > Setelah mendaftar untuk konfirmasi silahkan cek email anda <
>> Bila belum muncul  lihat pada bagian SPAM  << 

Panduan untuk pendaftaran lihat di sini  
atau lihat di sini





Bila ada hal yang ingin ditanyakan, bisa email ke  saya :
chad.shop@yahoo.com


Selain Profit Clicking ini yang telah menjadi pilihan para master bisnis online dunia, saya juga menawarkan bisnis online lain yang pertumbuhannya sangat pesat dan sangat direkomendasikan oleh master bisnis online dunia, cara kerjanya mirip PC dan tidak ada salahnya anda menengok, mempelajari sistemnya,  dan bergabung di sini : RicanAdFunds

Untuk panduannya silahkan lihat di sini : Panduan Rican Ad Funds

Dan bila anda penggemar bisnis online, boleh juga bergabung di bisnis online yang saat ini direkomendasikan , Klik Disini